Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Pesan Untuk Para Penggemarnya di Pesta 5 Tahun Debut SNSD





Taeyeon: Terima kasih kalian selalu menguatkan kami kapan pun kita bertemu ^^ Nantikan fanmeet kita berikutnya ya. Kita semakin akrab ya? Hehehe ♥ ♥

Jessica: SONE, hi~ ^ㅡ^ Riang dan menyenangkan. Bbyong~ ♥

Sunny: Sudah 5 tahun?! Kkyak!! Dari sekarang, 5 tahun, 500 tahun…

Tiffany: Sudah 5 tahun sekarang.. banyak sekali.. air mata… dan kita sudha melewati banyak sekali hal-hal yang membahagiakan.. Aku bahagia seklai dan merasa bersyukur.. dari sekarang.. “Aku ingin bermimpi bersamamu (dengan SONE) selamanya.” ♥ Aku mencintai kalian Sungguh. ♥
(Note: Tiffany menggunakan lirik dari “Forever”)

Hyoyeon: Aku menanti-nantikan hari ini~!! Kita habiskan waktu bersama, ya~~?! Hehe. Ayo buat memori indah! Selalu! Terima kasih ^.^!! ♥ ~ ~

Yuri: Waaaa~oh! Ulang tahun! Oh Oh Oh 555 Oh~! Ulang tahun kelima oh oh oh!! (Note: ‘oh’ adalah cara lain mengatakan angka 5 di Korea)

Sooyoung: Aku sungguh-sungguh berterima kasih dan mencintai kalian yang terus bersama kami selama 5 tahun terakhir. Hingga 5 tahun berganti menjadi 50 tahun. Dan hingga 500 tahun, akankah kalian tetap menyayangi kami?! Ya!! :) *

Yoona: Sudah cukup lama ya!! Kita bisa gak… ketemu lebih sering..? keke.. Kenangan hari ini… kita simpan ya~♥

Seohyun: Sebutkan keinginanmu~ Aku dengarkan~ Sebutkan~ keinginanmu Barisan panjang di luar yang meminta (maksudnya SONE)~ Kencan dengan SONE yang sudah kutunggu-tunggu!! Hari ini!! Ayo kita nikmati ♥ (Note: Seohyun menggunakan lirik dari  “Genie” dan “Twinkle”.)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar